Minggu, 16 September 2012

Refleksi Minggu ke 1

1. Apa yang yang di perolah hari ini?
:: yang saya peroleh dalam dalam perkuliahan hari ini saya belajar hal baru tentang media pembelajaran yang menggunakan teknologi ICT. Hal ini sangat membantu seorang guru tau calon guru untuk melakukan pembelajaran menggunakan media ini. Dengan mengenalnya media ini saya akan mendapatkan pengetahuan baru tentang media pembelajaran berbasis ICT.

2. Apa yang belum di pahami?
:: yang belum saya pahami tentang bagaimana membuat media pembelajaran tersebut, kemudian apa bedanya tugas personal (media simulasi) dan tugas personal ( media pembelajaran)

3. Apa yang dilakukan untuk memahami?
:: belajar lebih giat serta mempraktekan langsung bagaimana membuat media dan bertanya kepada Bpk/Ibu dosen. mendalami materi yang di berikan.

Kekhawatiran : saya khawatir, saya maupun teman-teman tidak bisa megikuti mata kuliah ini. :)
Harapan : Dengan mata kuliah ini saya mampu membuat media pembelajaran yang menarik dan bermanfaat bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar